Kamis, 19 April 2012

Type Septic Tank Biotech | Jenis Septic Tank Biosuper | Jenis Septic Tank

Septic Tank Biofilter BioSuper adalah septic tank modern yang terbuat dari bahan fibreglass, berbentuk tabung yang berfungsi sebagai tabung WC, dimana kotoran yang masuk kedalam septic tank biofilter ini akan mengalami proses penyaringan dan penguraian oleh bakteri ,karena didalam septik tank biofilter biosuper dilengkapi dengan media cell yang berfungsi sebagai tempat tumbuh dan berkembangnya bakteri pengurai.

Di dalam septic tank biofilter BioSuper juga dilengkapi dengan disinfectan tubeyang berfungsi untuk membunuh bakteri patogen agar tidak ikut keluar bersama air hasil olahan septic tank biofilter BioSuper. Air yang keluar sudah layak buang dan tidak mencemari lingkungan.

Keunggulan Septic Tank BioFilter BioSuper :
* Harga lebih murah dibandingkan septic tank konvensional 
* Mudah dalam Pemasangan
* Terbuat dari Fiberglass (Anti bocor & tahan korosi)
* Menggunakan Media Cell dengan mutu dan kualitas terbaik
* Bekerja dengan sistem anaerob (Tanpa listrik)
* Tanpa resapan (Langsung dibuang ke selokan / got / drainase umum)
* Tidak berbau & anti banjir
* Dilengkapi dengan sistem disinfectant
* Tidak perlu di sedot (Bebas perawatan)
* Tersedia berbagai kapasitas dan ukuran

Septic Tank Biofilter BioSuper Terbagi menjadi beberapa type :


 A. Type BS - Series 
      Type BS - series umum nya digunakan untuk kebutuhan rumah tangga, atau perumahan, sangat cocok digunakan sebagai pengganti septic tank konvensional karena memiliki struktur body tangki yang kuat dan anti bocor, tidak mencemari air dan tanah. Mudah dalam pemasangan dan tidak memerlukan lahan yang luas. 


B. Type RC - series 

     type RC - series biasa digunakan untuk ukuran yang lebih besar, septic tank type RC - series berbentuk silinder horizontal, umumnya digunakan pada Ruko, perkantoran, pasar, dan rumah-rumah yang penghuninya lebih dari 10 orang. 



     


C. Type RCX - Series

      Type RCX - Series biasa digunakan untuk ukuran-ukuran besar, biasa digunakan untuk Hotel, sekolah, rumah sakit, apartemen, pasar, pabrik, Yayasan, dll. Type type RCX - Series memiliki struktur body yang lebih kuat dibandingkan type BS dan RC - series, karena untuk type RCX - series diproduksi dengan menggunakan mesin helical filament wending, sehingga menjadikan Septic Tank type RCX - series sangat kuat.




D. Type RCO - Series / Sewage Treatment Plant ( STP )

     Sewage treatment plant adalah sebuah sistem pengolahan air limbah domestik dengan menggunakan sistem filtrasi dan penguraian oleh bakteri secara aerob dan anaerob, dan pada proses akhir terjadi proses pengendapan dan klorinasi, sehingga air hasil olahan STP tidak mencemari lingkungan.

Untuk type RCO ini atau lebih dikenal dengan Sewage Treatment Plant ( STP ) untuk pengolahannya berbeda dengan type BS, RC dan RCX - seies, karena pada type BS, RC, dan RCX  penguraian oleh bakteri hanya dilakukan secara anaerob, atau pengolahan oleh bakteri yang tidak memerlukan oksigen, sehingga proses penguraian lebih lama , yaitu sekitar 3-5 hari, untuk proses penguraian sempurna.

Pada type RCO series pengolahan limbah dilakukan secara anaerob dan aerob, dimana dengan sistem STP ini pengolahan dapat dilakukan lebih cepat dan tidak hanya mengolah limbah domestik saja, tetapi air dari fueldrain dan dapur juga dapat masuk dan diolah didalam STP BioSuper, untuk air limbah yang berasal dari dapur, sebelum masuk ke dalam STP harus melalui Grease Trap terlebih dahulu, ini dikarenakan untuk mencegah agar minyak tidak ikut masuk kedalam STP. 

STP BioSuper terbuat dari bahan fibreglass, sehingga menjadikan STP ini sangat kuat, tidak korosi, anti bocor, dan tahan lama. STP BioSuper telah dilengkapi dengan Media Biofilter yang terbuat dari bahan HDPE dan PVC yang tidak dapat korosi, serta dilengkapi dengan diffuser dan blower yang berfungsi sebagai pen supplai oksigen untuk proses penguraian secara aerob.

STP BioSuper mampu mengolah semua limbah rumah tangga dari semua jenis type bangunan yang berasal dari perumahan, Hotel, Mall, Gedung, Perkantoran, Sekolah, Rumah sakit.

PT. BIOSUPER SUKSES FIBERTEK
Jl. Kampung Jati Baru No. 17
Rawa Bokor - Tangerang 15125

Telp. (021) 5596 3984
Fax.  (021) 5595 6754
E_mail. salesbiosuper@gmail.com

Marketing : 
Hp. 0812 87 700 800 ( WA /Call )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...