Kamis, 19 April 2012

Lining Fiberglass | Pelapisan dengan Fibreglass | Harga Lining FRP

 


 


 

Lining dengan Bahan Fibreglass adalah melapis permukaan suatu bidang dengan bahan fibreglass, dengan tujuan agar permukaan yang dilapis tahan atau kedap terhadap suatu zat cair. Baik itu air ataupun bahan kimia cair. Kami sangat berpengalaman dalam mengerjakan lining frp, mengerjakan pelapisan fibreglass pada bak beton, dak beton, tangki besi, bak mobil, pipa frp, pipa besi dll. Mengerjakan pelapisan fiberglass baik tahan terhadap air maupun terhadap  zat-zat kimia.

Lining Fibreglass / pelapisan fiberglass pada bak beton dan besi sangat perlu dilakukan karena bak yang terbuat dari beton biasanya sangat mudah retak dan bocor, tentu ini sangat membuat anda pusing, untuk itu kami menawarkan solusinya dengan melakukan pelapisan fiberglass yang tidak retak dan sangat halus, bahkan kami bisa membuat bak anda menjadi tahan kimia dengan menggunakan bahan khusus dan perekat yang tidak akan terkelupas.

Lining Fibreglass juga dapat dilakukan pada dag rumah, genteng, dan karpus rumah anda, karena biasanya genteng atau karpus rumah akan rawan bocor pada musim hujan, yang disebabkan oleh banyaknya pori-pori yang terdapat pada tembok atau lapisan semen sehingga menyebaBkan kebocoran. Ayo jangan ragu silahkan hubungi kami untuk masalah pelapisan / lining fibreglass.  Kami memberikan Garansi 10 Tahun terhadap kebocoran.

Kami juga banyak mengerjakan perbaikan tangki panel tank , untuk dilapis ulang atau diperbaiki. Biasanya pada gedung – gedung bertingkat, Hotel, Perkantoran, Mall, Rumah Sakit dll.

PT. BIOSUPER SUKSES FIBERTEK
Jl. Kampung Jati Baru No. 17
Rawa Bokor - Tangerang 15125

Telp. (021) 5596 3984
Fax.  (021) 5595 6754
E_mail. salesbiosuper@gmail.com

Marketing : 
Hp. 0812 87 700 800 ( WA /Call )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...